Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Instagram Tidak Bisa Like? Begini Cara Mengatasinya

Kenapa Instagram Tidak Bisa Like -- Instagram adalah aplikasi media sosial yang dari waktu ke waktu kian popular saja. Banyak sekali kelebihan dari aplikasi Instagram. Namun disisi kelebihan aplikasi Instagram ternyata banyak pula kekurangan instagram salah satunya adalah tidak bisa like foto atau video di instagram. Baca juga: Kenapa Efek Di Instagram Loading Terus?

Instagram Tidak Bisa Like

Pada umumnya, memberikan like atau love di instagram cukup dengan mengetuk postingan dua kali. Namun masalahnya, kadang kalau instagramnya sendiri bermasalah maka instagram akan muncul notifikasi. Misalnya saja instagram tidak bisa like semacam ini. Nah jika Anda mengalami masalah instagram tidak bisa like silahkan baca tutorial cara mengatasinya seperti berikut ini.

Kenapa Instagram Tidak Bisa Like?

Artikel yang kami buat bertujuan untuk cara mengatasi instagram tidak bisa like foto ataupun video. Jadi dengan begitu Anda akan mengetahui dengan pasti alasan kenapa instagram tidak bisa like. Hal ini menjadi sangat penting untuk dicoba karena tidak bisa like di instagram sangat menyebalkan karena ketika kita suka terhadap foto atau video di instagram ternyata kita tidak bisa like. Baca juga: Arti Fi dan Li di Instagram.

Nah demi mengatasi hal tersebut, silahkan Anda coba cara mengatasi instagram tidak bisa like seperti berikut ini. Jangan lupa agar Anda bisa mengetahui faktor penyebab instagram tidak bisa like maka harus dengan detail mengamati mana saja yang membuat instagram tidak bisa like.

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Like

Ada beberapa solusi ketika instagram tidak bisa like, misalnya:
  • Diamkan beberapa hari ketika instagram tidak bisa like karena diblokir sementara. Diblokir sementara biasanya disebabkan oleh seringnya memberikan like dalam jumlah banyak dalam jeda waktu yang singkat.
  • Coba masuk ulang ke dalamnya. Ada kalanya ketika instagram tidak bisa like karena data aplikasi instagram sedang korup maka coba logout kemudian login kembali.
  • Hapus Data aplikasi Instagram. Biasanya menghapus data akun instagram yang tersimpan di hp Android bisa mengatasi instagram tidak bisa like. Jika sudah dihapus maka segera masuk kembali.
Itu sekiranya cara mengatasi instagram tidak bisa like. Jika ada solusi lain yang ingin Anda tambahkan maka segera hubungi kami.

Akhir Kata

Instagram tidak bisa like secara umum disebabkan oleh pemblokiran sementara oleh Instagram. Jadi segera atasi biar instagram bisa like kembali. Baca juga: Arti Kata LB di Instagram.