Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Arti Kata LB di Instagram

Arti LB di Instagram -- Hingga saat ini sudah banyak sekali istilah baru yang bermunculan di instagram. Sehingga tentu banyak sekali pengguna instagram baru yang bertanya-tanya. Salah satunya adalah arti kata LB di instagram. Apa arti LB di Instagram menjadi pusat perhatian kami selama beberapa hari ini dikarenakan memang kata LB tersebut banyak yang mengira adalah perempuan yang suka sama suka padahal bukan itu. Baca juga: Arti Kata Fi dan Li di Instagram.

Arti Kata LB di Instagram

Lantas apa arti sebenarnya LB di instagram sebagai bahasa gaul? Jika Anda penasaran akan hal ini maka teruslah baca artikel kami sampai selesai untuk menemukan arti kata LB di instagram. Semoga saja setelah membaca artikel kami ini maka Anda sudah tidak salah mengartikan lagi arti LB di instagram.

Ini Arti LB di Instagram

Secara langsung saja kami katakan bahwa LB itu berkaitan erat dengan kegiatan berkomentar dan memberikan like di instagram. Mungkin dulu ketika Anda masih awal-awal dalam menggunakan instagram merasa bahwa sulit sekali menjadi populer sehingga berbagai cara Anda lakukan misalnya dengan saling tukar menukar LB agar postingan Anda menjadi populer. Baca juga: Cara Menggunakan Efek Txt di Instagram.

Lantas apa itu LB di Instagram? Nah jika Anda penasaran maka Anda adalah pengguna instagram yang cerdas. Yuk bersama kami membedah arti LB pada instagram di bawah ini.

Apa Arti Kata LB di Instagram?

LB di Instagram adalah Like Back. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah memberikan suka balik ke akun instagram orang lain yang mengajak Anda saling tukar menukar like. Jadi ini adalah trik untuk meningkatkan popularitas postingan dengan saling menukar like ke akun instagram orang lain. Kami sebenarnya kurang setuju dengan cara ini namun nyatanya sudah banyak yang mempraktekkan cara ini.

Akhir Kata

Jadi arti kata LB di instagram adalah pemberian like balik ke akun instagram orang lain. Yang dalam hal ini, kedua akun instagram melakukan strategi untuk mendapatkan jumlah like yang banyak. Anda boleh melakukannya ataupun tidak tergantung hati Anda. Baca juga: Filter Pernah Ga di Instagram dan Cara Mendapatkannya.