Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Basmi Monster Brain Out

Basmi Monster Brain Out -- Masih seputar game brain out. Hari ini kita berikan kunci jawaban basmi monster brain out. Anda akan melihat dua buah monster terbang yang harus dibasmi supaya naik level dengan cepat. Basmi monster brain out level 177 memang mirip dengan soal yang lainnya. Anda harus pintar melogika agar tidak salah jawab. Baca juga: Temukan Alien Brain Out.

kunci jawaban Basmi Monster Brain Out

Brain Out basmi monster ini, selain ada dua monster terbang ternyata masih ada monster kecil warna biru. Dan ternyata kuncinya ada di monster ini. Bagaimana cara basmi monster brain out level 177? Berikut kami jelaskan untuk Anda.

Jawaban Basmi Monster Brain Out

Kami telah survei ke beberapa situs besar untuk mendapatkan kunci jawaban basmi monster brain out. Dan akhirnya, menurut kami jawaban tersebut pas dan tepat. Jika Anda membutuhkan jawabannya pula, kami akan berikan kepada Anda. Baca juga: Temukan Panda Brain Out.

Adapun penjelasan kunci jawaban basmi monster brain out level 177 kami jelaskan di bawah ini. Jangan langsung pergi sebelum Anda baca semua artikel brain out kami yang lainnya.

Kunci Jawaban Basmi Monster Brain Out

Jawaban basmi monster brain out adalah dengan memakai 2 jari, silahkan jari satu Anda menarik bagian atas monster biru dan jari Anda yang lain menarik bagian bawahnya sampai tubuh monster biru sangat besar. Nah ketika dia besar, dia akan memakan 2 monster tadi. Beres.

Akhir Kata

Cukup dengan tarik tubuh monster biru sampai membesar maka dia akan makan monster. Sehingga basmi monster brain out sukses besar. Baca juga: Masukkan Temperatur Tubuhmu Saat Ini Brain Out.