Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brain Out Masukkan Temperatur Tubuhmu Saat Ini, Jawabannya Mudah

Brain Out Masukkan Temperatur Tubuhmu Saat Ini -- Kita lanjutkan kembali mengenai kunci jawaban game Brain Out. Fokus kita hari ini adalah jawaban brain out masukkan temperatur tubuhmu saat ini. Kami harap setelah membaca artikel kami ini maka Anda langsung naik ke level berikutnya dengan cepat. Tapi pesan kami, jangan langsung menutup artikel ini karena kami masih punya banyak artikel tentang Brain Out. Jadi baca dulu sampai habis. Baca juga: Bantu Agar Kencan Buta Mereka Berhasil Brain Out.

Jawaban Brain Out Masukkan Temperatur Tubuhmu Saat Ini

Masukkan temperatur tubuhmu saat ini brain out semakin banyak dicari oleh pemain game Brain Out karena memang banyak yang mentok pada level ini. Sehingga, kami datang untuk berusaha membantu Anda dalam menemukan kunci jawaban masukkan temperatur tubuhmu saat ini brain out.

Jawaban Brain Out Masukkan Temperatur Tubuhmu Saat Ini

Anda akan melihat sebuah termometer yang akan menunjukkan temperatur tubuhmu saat ini. Masalahnya bagaimana cara membuat termometer itu bekerja yang masih banyak belum tahu. Jadi kami berusaha searching ke berbagai sumber dan akhirnya menemukan jawabannya. Baca juga: Mandikan Kucing Brain Out.

Nah, kami paparkan kunci jawaban brain out masukkan temperatur tubuhmu saat ini di bawah ini. Temukan dengan cepat dan langsung isikan pada game Anda biar naik level.

Brain Out Masukkan Temperatur Tubuhmu Saat Ini Mudah

Kunci Jawaban Brain Out masukkan temperatur tubuhmu saat ini adalah taruh jari Anda di ujung termometer dan ini akan menunjukkan temperatur 96,8 F. Isikan 96,8 F maka Anda akan naik level dengan tepat. Atau kalau misal jari di atas termometer bukan cara mengukur temperatur tubuh maka coba tekan air raksa warna merahnya.

Akhir Kata

Brain Out masukkan temperatur tubuhmu saat ini adalah 96,8 F.sebagai jawabannya. Isikan dan bersiaplah menyambut soal di level berikutnya game Brain Out Anda. Baca juga: Coba Bangunkan Si Piggy Brain Out.