Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Mandikan Kucing Brain Out

Mandikan Kucing Brain Out -- Di level 171 game brain out, Anda akan disuguhi dengan soal Mandikan Kucing Brain Out. Anda akan melihat anak laki-laki, kucing, bak air, botol sabun, dan sebuah kotak kuning yang besar. Nah tugas Anda adalah mandikan kucing brain out. Tapi bagimana caranya agar sukses mandikan kucing? Tenang saja kami punya kunci jawabannya. Baca juga: OCD Tidak Bisa Ditoleransi Brain Out.

jawaban Mandikan Kucing Brain Out

Disini nanti, Anda harus benar-benar lama dalam mandikan kucing brain out. Hal ini karena Anda akan melihat bar kemajuan ketika Anda memandikan kucing. Pastikan bar tersebut penuh sebelum waktu habis. Jika Anda gagal, Anda harus mengulangi dari awal kembali saat bar masing kosong.

Kunci Jawaban Mandikan Kucing Brain Out

Jawaban mandikan kucing brain out ini harus dilakukan dengan benar. Kami takut jika bar kemajuan belum penuh saat waktu mandikan kucing sudah habis. Namun jangan khawatir kami akan coba bantu Anda agar lolos dan naik level setelahnya. Baca juga: Buat Kartu Menghilang Brain Out.

Adapun paparan gamblang mengenai jawaban mandikan kucing brain out adalah sebagai berikut. Ikuti saja dan temukan jawabannya di bawah.

Jawaban Mandikan Kucing Brain Out

Sekarang ikuti instruksi dari kami agar jawaban mandikan kucing brain out berjalan dengan benar.
  1. Pertama, masukkan sabun mandi ke bak air.
  2. Sekarang masukkan kucing ke dalam air yang sudah ada sabunnya.
  3. Silahkan pindahkan tempat duduk anak laki laki mendekat ke bak air yang ada kucingnya sedang mandi. Cara memindahkannya dengan mengetuk kursinya kemudian geser saja mendekat.
  4. Jangan lupa sebagai langkah terakhir beri ikan kepada si kucing. Dengan begini Anda berhasil mandikan kucing brain out.
Jadi memang game brain out level 171 ini membutuhkan beberapa langkah dalam pengerjaannya. Namun tentunya akan berhasil.

Akhir Kata

Ikuti proses dari kami di atas, jangan sampai ada instruksi yang terlewat. Maka Anda bisa lolos dari soal mandikan kucing brain out level 171. Baca juga: Buat Angka Terkecil Brain Out.