Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekilas Cara Mematikan OPPO A5s

Cara Mematikan OPPO A5s -- Kita lanjutkan dahulu tata cara mematikan hp OPPO. Kali ini yang akan kita pelajari mengenai cara mematikan OPPO A5s. Perlu Anda ketahui ketika hp OPPO baru muncul mesti sulit untuk mengetahui bagaimana prosedur mematikan daya hp tersebut. Tidak terkecuali, OPPO A5s. Banyak sekali pertanyaan yang muncul akhir-akhir ini terkait dengan cara menonaktifkan hp OPPO A5s. Sehingga kami mencoba untuk memandu Anda dalam hal ini. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A1K.

Cara Mematikan Daya OPPO A5s

Mematikan OPPO A5s secara langsung tanpa adanya pengaturan yang dirubah maka cukup membingungkan. Hal ini karena ketika Anda tekan tombol power OPPO A5s maka justru akan mengarah pada Google Assistant. Oleh karena itu, cara menonaktifkan daya hp OPPO A5s tidak bisa dilakukan secara langsung sebelum sistem tersebut dimatikan terlebih dahulu.

Cara Mematikan Daya HP OPPO A5s

Sebelum Anda mematikan daya hp OPPO A5s maka Anda harus matikan dulu pengaturan tekan 0,5 detik untuk memunculkan google assistant dari sistem. Ketika pengaturan ini sudah Anda matikan maka untuk menonaktifkan daya hp OPPO A5s gampang sekali. Baca Juga: Cara Mematikan OPPO A9 2020.

Sebagai informasi saja, cara mematikan daya OPPO A5s ini bisa Anda terapkan di OPPO A3s, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, OPPO A71, OPPO A83, dan OPPO F11 serta masih banyak lainnya. Jika Anda penasaran berikut penjelasannya.

Cara Menonaktifkan / Mematikan Daya OPPO A5s

Masuk dulu pengaturan > cerdas & nyaman > slider off pada tekan 0,5 detik untuk memunculkan Google Assistant. Sekarang coba tekan power cukup lama sampai ada ikon 3 warna muncul. Merah, putih dan Hijau. Merah artinya untuk mematikan, hijau untuk restart sedangkan yang putih adalah alas jari Anda untuk menonaktifkan daya OPPO A5s. Silahkan geser ikon warna putih ini menuju warna merah untuk mematikan OPPO A5s.

Akhir Kata

Matikan dulu pada tekan 0,5 detik memunculkan Google Assistant dari sistem OPPO A5s maka Anda akan tahu cara mematikan OPPO A5s dengan cepat dan benar. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A5 2020.