Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Angkat Batu Di Bawahnya Ada Sesuatu yang Menjijikkan Brain Out

Jangan Angkat Batu Di bawahnya Ada Sesuatu yang Menjijikkan Brain Out -- Kita lanjutkan kembali kunci jawaban game brain out. Kali ini kunci jawaban brain out level 140 yaitu Jangan Angkat Batu Dibawahnya Ada Sesuatu yang Menjijikkan Brain Out. Jadi teruslah membaca agar menemukan jawaban yang paling tepat untuk Anda. Baca juga: Arah Ini Tidak Benar Tolong Perbaiki Brain Out.

Jawaban Jangan Angkat Batu Di bawahnya Ada Sesuatu yang Menjijikkan Brain Out

Brain Out selalu memberikan soal yang menantang. Jadi Anda harus benar-benar bisa melogika kira kira jawaban yang paling tepat yang mana dan seperti apa, misalnya saja dengan soal brain out jangan angkat batu di bawahnya ada sesuatu yang menjijikkan brain out. Maka  Anda bisa menggunakan kunci jawaban berikut untuk menjawabnya.

Jawaban Jangan Angkat Batu Di bawahnya Ada Sesuatu yang Menjijikkan Brain Out

Meski soal yang muncul adalah larangan kepada Anda agar tidak mengangkat batu namun justru disitulah letak kunci jawabannya. Masalahnya, batu yang ada di gambar cukup besar. Anda tidak bisa mengangkatnya dengan satu jari Anda. Anda akan membutuhkan usaha yang keras untuk bisa mengangkat batu. Baca juga: Buat Gol 3x Brain Out.

Jadi inilah penjelasan terkait dengan kunci jawaban jangan angkat batu di bawahnya ada sesuatu yang menjijikkan. Semoga Anda bisa mengikutinya dengan tepat.

Jangan Angkat Batu Dibawahnya Ada Sesuatu yang Menjijikkan Brain Out

Gunakan 3 jari Anda untuk mengangkat batu besar yang muncul pada soal brain out 140 ini. Dengan begitu maka Anda akan melihat sesuatu yang menjijikkan di bawahnya. Ketika berhasil maka Anda akan naik level berikutnya.

Akhir Kata

Kunci jawaban jangan angkat batu di bawahnya ada sesuatu yang menjijikkan brain out dapat Anda lakukan dengan mengangkat batu memakai 3 jari Anda. Ketika batu terangkat maka jawaban Anda sudah dipastikan benar. Baca juga: Ada Berapa Banyak Segitiga Brain Out?