Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Kucing Sedang Memancing Brain Out Mudah

Kucing Sedang Memancing Brain Out -- Siang ini kita akan membahas mengenai kunci jawaban kucing sedang memancing brain out. Anda harus bisa membantu kucing memancing di game brain out. Soal help the kittens fishing ini memang sedikit berbeda antara versi indonesia dan inggris. Di brain out indonesia, kucing sedang memancing brain out di level 142 sedangkan di versi bahasa inggris ada di level 143. Baca juga: Buatlah Angka Terbesar Brain Out Level 100.

jawaban Kucing Sedang Memancing Brain Out

Yuk bersama-sama dengan kami membahas jawaban kucing sedang memancing brain out. Anda akan mengalami sedikit kesulitan ketika melihat gambar kucing sedang memancing. Kucing tersebut nampak kebingungan karena tidak mendapatkan ikan. Oleh karena itu, mari bantu kucing sedang memancing brain out.

Kunci Jawaban Kucing Sedang Memancing Brain Out

Jelas jawaban kucing sedang memancing brain out ini akan sangat diluar pemikiran Anda. Jangan berfikir jawabannya hanya dengan memberikan cacing ke pancingan lalu ikan akan didapat. Ternyata bukan begitu. Baca juga: Hitung 2 Digit Jawaban Berdasarkan Gambar Brain Out.

Anda harus berfikir ekstra untuk bisa membantu kucing sedang memancing brain out. Hal ini karena pada level ini memang sedikit sulit untuk menyelesaikannya.

Jawaban Kucing Sedang Memancing Brain Out

Anda kami sarankan untuk memegang hp dengan kuat. Kocok hp dari atas ke bawah sampai mata kail pancing si kucing muncul. Selanjutnya, arahkan cacing ke mata kail. Terakhir kocok kembali dari atas ke bawah.

Akhir Kata

Inilah kunci jawaban kucing sedang memancing brain out. Anda bisa mengikutinya untuk menyelesaikan level ini. Semoga beruntung. Baca juga: Bintang Ada Dimana ya Brain out.