Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hitung Semut di Brain Out, Gampang Sekali

Hitung Semut di Brain Out -- Apakah Anda mentok di soal hitung semut brain out? Jika iya maka kami akan berikan solusinya untuk Anda. Hari ini kita akan meneruskan kunci jawaban game Brain out. Brain Out memang game yang mengharuskan Anda untuk berfikir ekstra keras misalnya untuk menjawab soal hitung semut di brain out ini. Baca juga: Bintang Ada Dimana Ya Brain Out.

Jawaban Hitung Semut di Brain Out

Pada dasarnya jika Anda jeli dengan soal Hitung Semut di Brain Out maka Anda tidak akan mencari kunci jawabannya di internet. Namun itu semua tergantung pilihan Anda. Mau menyonten kunci jawaban hitung semut brain out atau tidak.

Jawaban Hitung Semut di Brain Out

Pada level 26 Brain Out, Anda mungkin mengalami kesulitan dimana Anda harus hitung semut brain out di dalam gambar yang muncul. Jika Anda lihat dengan seksama mungkin semut yang dapat Anda hitung hanya tujuh. Namun ketika Anda jawab dengan angka tujuh ternyata jawaban tersebut masih salah. Jawaban Hitung Semut di brain out memang bukan tujuh tetapi untuk menemukan jawabannya bukanlah hal yang sulit dilakukan. Baca juga: Selamatkan Telur Brain Out.

Jadi di level 26 game Brain Out ini anda mungkin mulai berfikir bahwa game ini sering sekali memberikan jebakan. Jangan sampai Anda salah dalam memberikan jawaban. Pada level 26 game Brain Out, anda bisa melihat gambar semut dan batu. Semut yang besar saja ada sekitar 7 ekor. Apabila anda diminta untuk menghitung jumlah semut maka cobalah untuk memperbesar layar hp Anda pada bagian batu lalu Anda akan melihat barisan semut yang lainnya berjalan di atas batu tersebut. Jumlahnya ada 10 ekor semut.

Kunci Jawaban Hitung Semut di Brain Out

Jika Anda hitung semut yang ada di atas batu sejumlah 10 ekor dan ditambah dengan semut besar sejumlah 7 ekor. Maka total semut di brain out level 26 adalah 17. Sekarang masukkan sebagai jawaban dan bersiap naik level ke berikutnya.

Akhir Kata

Hitung semut di brain out adalah soal yang cukup mudah. Jawabannya adalah 17. Isikan dan Anda pasti akan naik ke level berikutnya. Baca juga: Bujuk Bayinya Agar Tidur Brain Out.